DL8M-12L Centrifuge Pendingin Kapasitas Super Besar

DL8M-12L Super Large Capacity Refrigerated Centrifuge merupakan sebuah alat yang dirancang khusus untuk memisahkan sampel serologis dalam tabung, centrifuge ini berperan penting dan mendasar pada bagian laboratorium.

Category: Tags: , , , ,
KONTAK PEMESANAN

Untuk Pemesanan produk dapat melalui kontak dibawah ini :

Description

DL8M-12L Centrifuge Pendingin Kapasitas Super Besar adalah sebuah alat yang dirancang khusus untuk pemisahan partikulat padat dalam dalam satu cairan dengan menggunakan prinsip gaya centrifugal ketika satu cairan dalam tabung diputar dengan kecepatan penuh pada satu pusat, maka pertikel yang masanya lebih berat akan bergerak ke bagian bawah tabung, sehingga partikel yang lebih ringan berada di bagian atas tabung. Alat Uji Centrifuge Refrigerated DL8M-12L ini mampu berputar pada kecepatan tinggi dan kebanyakan Centrifuges DL8M-12L ini dilengkapi dengan sistem pendingin untuk menjaga sampel tetap dingin selama sentrifugasi. Dengan menggunakan Alat Uji Centrifuge Refrigerated DL8M-12L ini Anda dapat memantau proses centrifuge untuk memastikan operasi yang aman.

DL8M-12L Centrifuge Pendingin Kapasitas Super Besar

DL8M-12L Centrifuge Pendingin Kapasitas Super Besar

Centrifuge adalah sebuah mesin putar dengan gaya putar atau centrifugasi terdiri dari rangkaian terpadu yaitu Elektrik dan Mekanik. Didalam elektrik terdapat adanya sebuah motor penggerak yang terhubung dalam sumber tegangan listrik yang menggerakan rangkaian mekanik yang sudah disusun dengan berbagai ukuran, jumlah tempat tabung sampel dan jarak tertentu, dimana pabrikasi tersebut sudah disesuaikan dengan perkembangan kebutuhan di bidang laboratorium ilmu kesehatan. Gaya centrifugasi dihasilkan dari tinggi putaran motornya, semakin rendah putaran maka hasilnya semakin rendah gaya sentrifugal dan kebalikannya, jika semakin tinggi putaran motornya maka hasilnya akan semakin besar. Dengan Alat Pemisah Partikel larutan DL8M-12L ini Anda dapat dengan mudah memisahkan partikel padat dan partikel cair dalam satu larutan.

DL8M-12L Centrifuge Pendingin Kapasitas Super Besar ini sudah banyak digunakan di dalam bidang seperti laboratorium, pabrik farmasi, stasiun darah, biokimia, medis, universitas dan penelitian lainnya yang berfungsi untuk memisahkan bahan tersuspensi dari medianya. Alat Centrifuges Super Large Capacity DL8M-12L ini mampu memproses 18 buah kantong darah 400ml sekaligus. Untuk memastikan operasi berkualitas tinggi Anda dapat merancang 35 program operasi, ini memungkinkan Anda mengontrol laju kecepatan dari profil 0-9, anda dapat dengan cepat mengingat hingga 9 operasi yang dapat diprogram penggunaan sehari-hari memilih proses sentrifugal terbaik dan mendapatkan hasil terbaik. Dan Alat Centrifuges Super Large Capacity DL8M-12L ini menggunakan kontrol mikroprosesor cangih dan sistem drive langsung untuk membuat sistem drive bekerja lebih stabil. Dengan Adanya Alat Centrifuge DL8M-12L ini pengguna akan termudahi dalam meneliti sampel yang akan di teliti.

Ada Beberapa Product Alat Ukur Uji yang Mungkin Anda Butuhkan seperti :

  1. Centrifuge Kecepatan Tinggi Pendingin D3024R.
  2. Alat Thermostatic Water Bath Super TB-1.
  3. Sealer Tabung Kantong Darah BK-BTS1.
  4. Alat Ukur Kadar Air Biji Tunggal PQ-520.
  5. Alat Uji Polarimeter Digital POLAX-2L.
  6. Centrifuge Kecepatan Tinggi Mini Mini-15K.

Fitur DL8M-12L Centrifuge Pendingin Kapasitas Super Besar :

  • Kontrol mikroprosesor tingkat lanjut dan sistem penggerak langsung untuk membuat sistem penggerak bekerja lebih stabil.
  • Gunakan kompresor dari TAIKANG, PERANCIS. dengan sistem kontrol suhu yang akurat.
  • Kapasitas maks: 6 × 2400ml atau memproses 18 buah kantong darah 400ml sekaligus.
  • Memiliki antarmuka operator yang santai dengan bantuan panel sentuh lembut, tampilan cair dan digital, operasi program.
  • Untuk memastikan operasi berkualitas tinggi Anda dapat merancang 35 program operasi, Ini memungkinkan Anda mengontrol tingkat kecepatan dari 0-9 profil, Anda dapat dengan cepat mengingat hingga 9 operasi yang dapat diprogram penggunaan harian memilih proses sentrifugal terbaik dan mendapatkan hasil terbaik .
  • Dengan sistem diagnostik diri dan perlindungan ketidakseimbangan. melebihi kecepatan, suhu berlebih. Mesin ini dapat memberikan perlindungan yang baik bagi manusia dan mesin.
Spesifikasi DL8M-12L Centrifuge Pendingin Kapasitas Super Besar :
  • DL8M-12L : 4600r / mnt
  • Max RCF : 7060xg
  • Kapasitas Maks. : 6 × 2400ml, 6 × 3 × 400ml
  • Akurasi Kecepatan : ± 50r / mnt
  • Rentang Timer : 0-23j 59 mnt
  • ac / dc Tingkat : 0-9grade
  • control & drive : kontrol mikroprosesor / drive langsung
  • Program Penggunaan Harian : 9
  • Penyimpanan Pragram : 35
  • Sistem Pendinginan : R404aNon
  • Motir Power : 3KW
  • Pefrigerator Power : 2.5KW
  • Kebisingan : ≤65dB (A)
  • Catu Daya : AC220v 50Hz 35A
  • Berat : 500kg
  • Dimensi : 960 × 860 × 1200mm (L × W × H)
Bergerak pada bidang distributor, kami Dropshiper akan berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur solusi Kebutuhan dengan product baik digital ataupun analog.

Untuk informasi DL8M-12L Centrifuge Pendingin Kapasitas Super Besar sejenisnya bisa anda lihat pada Kategori Centrifuge, kebutuhan Harga maupun Formalitas penawaran serta Stock, Silakan langsung saja hubungi KONTAK yang tersedia, baik telepon, whatsapp atau email.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “DL8M-12L Centrifuge Pendingin Kapasitas Super Besar”

Your email address will not be published. Required fields are marked *