Alat Pengukur Kelembaban Biji-Bijian BKGM-Series

Alat Penguji Kadar Air Biji-Bijian BKGM-Series merupakan instrumen ukur yang digunakan untuk mengukur kadar air atau tingkat kelembaban yang terkandung pada biji-bijian dengan mudah, cepat dan akurat.

KONTAK PEMESANAN

Untuk Pemesanan produk dapat melalui kontak dibawah ini :

Description

Alat Pengukur Kelembaban Biji-Bijian BKGM-Series adalah sebuah alat uji digital yang berfungsi untuk mengukur kandungan kadar air atau tingkat kekeringan dari berbagai jenis biji-bijian secara tepat dan akurat. Kandungan kelembaban dipengaruhi oleh zat yang mempunyai sifat fisik seperti berat, densitas, indeks bias, kekentalan, konduktivitas, dan lain-lain. Oleh karena itu, dengan adanya Alat Uji Kadar Air Bijian BKGM-Series ini anda dapat mengetahui tingkat kadar air atau kelembaban pada biji-bijian yang sesuai, menentukan kualitas biji, meningkatkan efisiensi dan kenyamanan dari pemrosesan biji-bijian, menghindari terjadinya kebusukan atau kerusakan karena kelembaban dan memilih bijian yang sesuai, Alat Ukur Kelembaban Biji-Bijian BKGM-Series ini juga dapat menghitung kelembaban dalam segala kondisi, baik terhampar, maupun dalam keadaan tersimpan disuatu tempat, Kombinasi pembacaan dalam pengukuran kelembaban kadar air yang sempurna ini membantu anda untuk mematahkan masalah dan memonitoring perubahan pada kondisi yang tepat dan handal.

Alat Ukur Kelembaban Biji-Bijian BKGM-Series

Alat Pengukur Kelembaban Biji-Bijian BKGM-Series

Alat Pengukur Kelembaban Biji-Bijian BKGM-Series ini tidak hanya untuk mendukung petani anda untuk meningkatkan kualitas biji-bijian mereka, tetapi juga untuk membantu orang-orang anda dalam membangun objektivitas dan transparansi perdagangan dengan memperkirakan kualitas biji-bijian. Dengan memeriksa kadar air dalam biji-bijian saat menanam, memanen, mengeringkan, membeli, menjual atau mengonsumsi, anda dapat mengetahui kapan mengairi, memanen, cara mengeringkan, menyimpan, apa yang harus dibeli dan jual. Oleh karena itu, dengan menggunakan Alat Ukur Kelembaban Biji-Bijian BKGM-Series ini Anda dapat memantau kekeringan dan mencegah kerusakan ataupun pembusukan yang disebabkan oleh kelembaban.

Alat pengukur kadar air bijian BKGM-Series ini banyak digunakan di beberapa bidang seperti pertanian, pabrik, universitas, laboratorium, penelitian dan beberapa bidang lainnya lagi yang membutuhkan fungsi dari Alat Ukur Kelembaban Bijian BKGM-Series ini, Alat Penguji Kadar Air Bijian BKGM-Series ini merupakan patokan dasar hampir semua petani yang sangat mengutamakan baik dari kuantitas juga kualitas biji-bijian agar mendapatkan hasil yang baik. Alat Ukur BKGM-Series ini memiliki desain dengan bentuk sederhana atau portabel sehingga mudah di bawa kemana-mana. Dan Alat Ukur BKGM-Series ini memiliki fungsi koreksi suhu memungkinkan pengukuran yang akurat tanpa khawatir tentang suhu sampel. Selain itu, Alat Ukur BKGM-Series ini juga dilengkapi dengan layar LCD yang akan memudahkan anda dalam mempresentasikan data hasil pengukuran yang telah dilakukan. Dengan menggunakan Alat Uji Kadar Air Biji-Bijian BKGM-Series ini anda dapat melakukan pengukuran secara cepat, tepat, dan akurat. Beberapa produk alat Ukur kadar air pada bijian lain untuk keperluan industri pertanian adalah antara lain :

Fitur Alat Penguji Kadar Air Biji-Bijian BKGM-Series :

  • Mempunyai bentuk ukuran yang portabel.
  • Mudah digunakan dan nyaman digunakan.
  • Memiliki sebuah Layar LCD digital dengan lampu backlight.
  • Mempunyai kecepatan dan keakuratan dalam melakukan pengukuran.
  • Kompensasi suhu otomatis.
  • Terdapat probe yang sensitif.
Spesifikasi Alat Pengukur Kelembaban Biji-Bijian BKGM-Series :
  • Model : BKGM-6G / 6G11
  • Rentang Pengukuran : 6 ~ 30% (profesional)
  • Power Supply : 4 * baterai AAA umum
  • Temp. Rentang biji-bijian yang diukur : -10 ~ 60 ℃
  • Kisaran Kelembaban : 5-90%
  • Resolusi : 0.1
  • Akurasi : ± 0,5%
  • Biji-bijian : 6 jenis (Untuk tipe 6G)
  • Tepung Gandum : 11 kelompok (Untuk tipe 6G11)
  • Ukuran paket (W * D * H) : 504 * 110 * 54mm
  • Berat kotor (Kg) : 0,5
  • Daftar Biji-bijian & Bubuk : Gandum, jagung, kedelai, padi, beras, barley.
Bergerak pada bidang distributor, kami Dropshiper akan berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur solusi Kebutuhan dengan product baik digital ataupun analog.

Untuk informasi Alat Pengukur Kelembaban Biji-Bijian BKGM-Series sejenisnya bisa anda lihat pada Kategori Grain Moisture Meter, Moisture Meter kebutuhan Harga maupun Formalitas penawaran serta Stock, Silakan langsung saja hubungi KONTAK yang tersedia, baik telepon, whatsapp atau email.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Pengukur Kelembaban Biji-Bijian BKGM-Series”

Your email address will not be published. Required fields are marked *